Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 20, 2015

Pameran dan Kontes Batu Akik 2015

Kabar gembira untuk para pecinta ataupun kolektor batu akik di seluruh indonesia. Sekarang ini telah diselenggarakan Pameran dan kontes batu akik 2015 tingkat nasional.

dr fb
Acara yang yang di selenggarakan komunitas gemlover pati ini, bertempatkan di Rumah Dinas Bakorwil pati, atau yang lebih dikenal dengan Karisidenan Pati. Akan semakin meriah lagi karena ada juga bursa batu akik murah, menampilkan batu akik terbaik klasifikasi kontes, Batu Akik Terlangka, Batu akik termahal dan tentunya, tidak akan ketinggalan akan diperkenalkan juga batu akik khas dari kota pati.

Bursa dan pameran batu akik ini telah dimulai bertepatan hari ini, jam 09.00 Pagi s.d jam 10.00 Malam hingga nanti tanggal 23 Februari 2015.

Kelas batu akik yang dikonteskan antara lain dari jenis Chalcedony, Bacan, Agate, dll. Mari ikut memeriahkan acara ini, siapa tahu akik anda yang jadi pemenang kontesnya.. hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp