Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 29, 2015

Penyebab Naruto Global TV diulang

Sangat disayangkan jika Naruto Global TV harus diulang kembali pada episode sebelumnya. Secara tidak langsung hal tersebut berdampak pada para pecinta serial anime Naruto Simppuden kususnya indonesia. Padahal jika tepat berjalan sesuai prediksi (baca prediksi naruto global tv), para penikmat naruto global TV hanya akan dibawa pada filler yang selesai pada hari ke 5 setelah filler ujian chunin terbaru ditayangkan, untuk kembali pada cerita lanjutan, mengingat global tv menayangkan 4 episode sekaligus setiap harinya.

Ini adalah kemungkinan  Penyebab Naruto Global TV diulang?
Sebenarnya Anime Naruto Simppuden, ditayangkan 1 (satu) minggu sekali, itupun kadang break, di website yang mendapatkan legalitas untuk menayangkanya, sedangkan di Global TV satu hari bisa menayangkan sampai 4 (empat) episode sekaligus setiap harinya, bisa dibilang tayangan yang di televisi, hampir mendahului penerbitnya sendiri jika penayanganya dilanjutkan. Penyebab lainya karena belum di dubbing ke bahasa indonesia, mengingat itu pekerjaan yang tidak mudah dilakukan, apalagi dengan waktu yang cepat.

Namun sementara itu, pecinta naruto global tv, juga disuguhi dengan tayangan naruto the movie, mungkin dimaksudkan sebagai ganti cerita serial yang telah di ulang ke episode sebelumnya.

Sedangkan tayangan di website resmi, pada episode sekarang ini masih memasuki episode filler, menceritakan kembali tentang misi minato, kakashi, obito dan rin. Jadi sebenarnya para pecinta Video Naruto episode terbaru subtitle indonesia, masih dibikin galau pihak penayang. Mungkin ini termasuk marketingnya, meskipun jauh dari cerita inti, tetap dilanjutkan untuk menambah panjang episode anime naruto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp