Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Agustus 19, 2015

Bicara Tentang Battle of Surabaya

Mengenai film animasi 2 dimensi pertama buatan Indonesia ini, yang memperoleh banyak penghargaan, semakin membuat kita penasaran saja. Pasalnya, jika dilihat dari triler filmnya, Battle of Surabaya ini terkesan hollywood banget, pantas melenggang di pasar film internasional. Bagi yang belum mengetahui tentang film Battle of Surabaya, ini adalah film animasi 2 dimensi garapan Aryanto Yuniawan dan MSV Pictures yang mengambil seting cerita 10 November 1945 pertempuran di surabaya.


Film yang menceritakan tentang sejarah pertempuran 10 November 1945 ini, bisa menjadi sarana pembelajaran sejarah untuk anak-anak, karena dikemas dalam bentuk kartun animasi 2 dimensi. Meskipun dalam film ini menceritakan tentang sejarah pertempuran di surabaya, namun dalam alur cerita, diciptakan juga tokoh fiktif seperti Musa dan yumna untuk memperkuat pesan yang ingin disampaikan.

Battle of Surabaya ini sudah mengkantongi berbagai penghargaan dari dalam negeri maupun luar negeri, seperti juara INAICTA 2012 kategori Film Animasi oleh Kementerian Kominfo RI, juara kategori People’s Choice Awards dalam International Movie Trailer Festival dan juara pertama INDIGO FELLOWSHIP 2012 oleh Telkom Indonesia.

Kabar yang beredar, film Battle of Surabaya akan rilis resmi 20 Agustus 2015 (bulan ini). untuk menghargai karya anak bangsa, khusus film ini janganlah dibajak, kita tonton di bioskop saja. Namun jika di daerah kita tidak ada bioskop bahkan jauh dari bioskop, ya terpaksa kita tunggu, free / gratis link download Battle of Surabaya RIP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp