Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 27, 2015

Toko Online Wajib SEO Service

Menurut INDpati - SEO Service merupakan sebuah layanan atau jasa yang mampu membatu kita (pemilik blog, toko online, website) dalam mengoptimalkan blog, toko online, website sehingga mampu secara optimal terdeteksi mesin pencari seperti google dan mampu mempromosikan barang atau jasa yang kita tawarkan.

dr.google
Search engine optimization ( SEO ) terbilang sangat penting apalagi untuk sebuah toko online. memang SEO bisa kita pelajari sendiri tapi tidak sebentar untuk memahami konsepnya, Akan lebih rumit lagi karena konsep toko online berbeda dengan blog. Jika hanya sebuah blog biasa, admin bisa mengupdate tulisan setiap harinya, dari keyword yang di ketik mampu mengoptimalkan blog tersebut 15% saja.

Akan tetapi untuk toko online, sedikit berbeda. karena kita menjual produk dengan tampilan gambar, harga dan sebagainya, karena keyword kurang mendetail, cuma mampu mengoptimalkan toko online tersebut 10% saja.

Disini pemilik blog, toko online, website memerlukan seo service yang mampu mengoptimalkan blog, toko online, website hingga optimasi sampai 80% lebih, Sehingga mampu menarik visitor atau pembeli.

INDpati menawarkan jasa dalam mengoptimalkan blog, toko online, website sehingga mampu secara optimal terdeteksi mesin pencari seperti google dan mampu mempromosikan barang atau jasa yang kita tawarkan.. Informasi selengkapnya bisa menghubungi Contact Person kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp