Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

April 06, 2018

Memunculkan Kembali Iklan Adsens Hilang Pada HTTPS

Sebelumnya telah kami tulis mengenai HTTPS Untuk Custom Domain Blogger, yang menjadikan Semua pengunjung dapat melihat blog kita melalui sambungan terenkripsi atau yang lebih banyak di kenal dengan HTTPS. Hal ini berkaitan dengan notifikasi yang di tampilkan blogger beberapa hari yang lalu pada semua penggunanya, Khussnya di Indonesia.

Dari update terbarunya blogger tersebut, tidak menutup kemungkinan timbul banyak kendala, salah satunya Adsens. Selain membuat blog menjadi lebih lemot, iklan google adsens juga hilang. Jika para pembaca mencari pemecahan masalah Cara menampilkan/ memunculkan kembali iklan google adsens yang hilang karena menggunakan HTTPS, disinilah tempatnya. Langsung saja caranya

  • Tema -> HTML
  • Kemudian kita cari kode di antara <head> dan </head> kalau blog ini, posisinya pas dibawah head
  • Kodenya sebagai berikut : <script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/>
  • Perhatikan garis miring merah tersebut // kode ini mengisyaratkan URL default yaitu http://
  • Kita ubah, dengan menambahkan https: nantinya akan seperti <script async='async' src='https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/>
  • Kemudian simpan tema, beres
Mudah bukan?
Sekian Tutorialnya, semoga bermanfaat, Nantikan tulisan-tulisan kami selanjutnya, mengenai pemahaman SEO Versi kami hanya di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp