Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 05, 2015

Amalan untuk mendapatkan jodoh

Point yang perlu dibenahi dalam diri
Mencari jodoh bukanlah perkara gampang untuk orang-orang rumahan yang susah bergaul, susah moveon, penakut dan pemalu. Bahkan anak yang bisa dibilang gaulpun kadang mengalami kesulitan, ini dikarenakan banyak pertimbangan dan terlalu banyak pengandaian negatif, yang sebenarnya tidak perlu terlalu membebani fikiran sehingga menurunkan rasa percaya diri yang akhirnya malah jadi penghambat pertemuan dengan jodohnya

Situasi tertekan akan terasa jika usia sudah cukup matang untuk berumah tangga, namun calon belum ada. Apalagi ada bujukan dari orang tua, untuk segera menikah. lebih parah lagi jika pada hari raya, seperti  idul fitri, mungkin akan banyak saudara yang menanyakan "Calonya mana?" "kapan nyusul nikah?" dsb, itu akan menambah kegalauan kian parah.. 

Dari diskripsi diatas, sudah jelas permasalhanya ada dalam diri sendiri, yang perlu dibenahi antara lain adalah
  • Mental, meningkatkan rasa percaya diri perlahan akan memperbaiki mental. percaya dan katakan pada diri sendiri, Saya mampu, Saya pasti bisa untuk memulainya.
  • Berlatih Komunikasi dengan lawan jenis, Ini diperlukan untuk pribadi yang gugup dalam berkomunikasi. Sesekali coba menyapa dan mengajak ngobrol dari mulai saudara sampai tetangga. disini bisa di analisa, asik atau tidaknyanya kita saat ngobrol. komunikasi sangat penting lo, jadi jangan diremehkan.
  • Merubah sedikit penampilan juga diperlukan agar tampil enak di pandang. orang jawa bilang, ajining rogo soko busono. coba ikuti mode terkini dalam berbusana, khusus wanita muslim, tetap tutup aurotnya ya.. hehehe..
  • Silaturahmi perlu di eratkan kembali terutama dengan saudara dekat, saudara jauh dan teman. kunjungilah mereka.
  • Manfaatkan media sosial, jika poin pertama, kedua, ketiga terasa susah dan berat untuk dilakukan, jalan pintasnya adalah memanfaatkan media sosial. namun disini kehati-hatian perlu diperhatikan. 
Itulah sedikit point dari diri yang perlu dibenahi, seiring perkembangan waktu, poin ini bisa ditambahkan lagi agar lebih lengkap lagi. Untuk amalannya bisa dibaca pada postingan berikutnya hanya di INDpati.


Baca Amalanya Disini!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp