Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 10, 2015

Kenapa Video Terakhir Naruto Ditunda

Sebagai penggemar Naruto Shippuden pasti kita sedang menantikan Episode atau Chapter Naruto terbaru versi videonya. Namun sangat disayangkan update yang selalu kita tunggu harus di hentikan dan diganti dengan episode flashback yang jelas-jelas keluar dari alur komik atau manga Naruto Shippuden. Banyak komentar di setiap web / blog penyedia link Download Video Naruto Shippuden "kapan lanjutanya episode terakhir?"


dr.google
Kenapa Episode terakhir Naruto Shippuden versi video di alihkan? karena pihak penciptanya belum mengizinkan untuk di videokan. Penyebab utamanya adalah The Last Naruto Movie. Seperti yang dikutip dari Naruto Wikia, The Last Naruto Movie yang telah ditayangkan 17 Januari 2015 lalu ini, menceritakan keseluruhan kisah naruto yang dimulai dari menceritakan Kaguya Otsutsuki sampai dengan Naruto menikah dan memiliki anak. Sepertinya kisah yang kita tunggu-tunggu di versi videonya telah dimasukkan kedalam The Last Naruto Movie.

Jadi kita nantikan saja versi RIP The Last Naruto Movie untuk bisa menonton versi Video Terakhir Naruto Shippuden secara geratis "he..he..he". Akan tetapi, semua penggemar naruto masih berharap versi video Naruto Shippuden episode terakhir untuk tetap dilanjutkan, agar klimaks cerita bisa dirasakan para penggemar Naruto Shippuden di seluruh dunia tanpa perlu menonton Movie yang biasanya banyak pemenggalan ceritanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp