Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 07, 2015

Penyebab Kejahatan Sekarang Ini

Garong, maling, rampok, begal sebenarnya bukan hal yang baru, dari zaman dahulu sudah ada yang mengambil peran tersebut. Namun begal dan kawan-kawan berani beraksi di keramaian, baru sekarang-sekarang  ini saja terjadi di Indonesia. Bahkan sekarang menjadi trending topik yang meresahkan masyarakat, membuat ketakutan dimana-mana, seakan-akan negara ini sudah tak aman lagi. Pertanyaanya apa penyebab semua itu???

dr.google
Jawabnya adalah Salah satu penyebabnya pemerintah terlalu asik dengan masalah di Elite Pemerintahanya, di DPR, kisruh antar lembaga tertentu dan sebagainya. Sehingga tidak fokus pada keamanan daerah, melupakan apa yang terjadi di masyarakat. Dimana Keamanan? marak terjadinya kejahatan sekarang ini seakan-akan negara kita tidak memiliki keamanan sama sekali.

Karena itu, untuk menjaga keamanan diri kita dan lingkungan sekitar, perlu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati untuk mencegah kejahatan terjadi menimpa kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp