Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 13, 2016

Momen Ramadhan : Selamat Berpuasa

Sepertinya kami telat untuk mengucapkan selamat berpuasa, karena kesibukan yang padat merapat bak angkutan umum, kami segenap tim INDpati, meskipun telat tetap mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Romadhon he..he..he..

Momen Ramadhan ini sungguh sangat-sangat kita nantikan, karena dibulan penuh rohmat dan ampunan ini, sayang kalau hanya berlalu begitu saja. Teruskan semangatmu!! Tingkatkan Ibadahmu!! Hanguskan Dosamu!! dan Raih Kemenanganmu!! sepertinya cocok untuk orator dalam memberi semangat saudara-saudara lainnya he..he..he.. yang jelas kita manfaatkan semaksimal mungkin bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya. Mengutip judul sebuah video kajian dari DR. SYAFIQ RIZA BASALAMAH, MA yang berjudul "ANDAI INI RAMADHAN TERAKHIRKU", setidaknya itu bisa menjadi acuan atau motifasi untuk meningkatkan amal ibadah kita pada bulan ramadhan ini.


Bahasan kali ini, penulis buat agak ringan, dikarenakan belum dapat ide untuk judul terbaru, jadi enakan ngobrol ngalor ngidul gini, untuk mengisi kesenggangan waktu.

Momen Ramadhan, yang paling membahagiakan adalah saat menjelang berbuka puasa. Perasaan senang, sudah pasti apalagi saat ngabuburit bareng keluarga. Sempat memperhatikan, dimana-mana  ramai orang-orang yang menjadi penjual dadakan untuk menawarkan makanan ta'jil, makanan buka dan sebagainya. Momen yang tidak akan kita temui di bulan lain selain bulan ramadhan seperti ini, menjadi berkah tersendiri untuk para pedagang dadakan. Mereka berjualan di pinggir-pinggir jajan dengan menawarkan berbagai makanan minuman yang sepertinya sangat menyegarkan.

Begitulah sedikit cerita dari kami, kota kami.. bagaimana cerita dikotamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp