Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Agustus 12, 2016

SEO Berkualitas

Orang jawa bilang, "ono rego, ono rupo" mungkin bisa dijadikan acuan untuk memilih layanan SEO dalam prosesi mengoptimasikan website, blog dan toko online pada hasil pencarian google. Namun, harga yang murah juga belum tentu bisa dibilang tidak berkualitas, mengingat hasil dari pengoptimalan website, blog dan toko online pada mesin pencarian itu tidak ada rumus pasti.

Yang pasti dalam SEO Service adalah membawa keyword yang kita inginkan tampil pada halaman pertama hasil pencarian google. Yang kemudian untuk mendapatkan posisi 1-10 banyak yang perlu dipertimbangkan di antaranya adalah persaingan antar pengguna keyword tersebut, semakin kuat persainganya semakin berpengaruh juga pada harga.

Beberapa hal yang mempengaruhi SEO pada website, blog dan toko online kita adalah :
  • Themes /Tema /Templates
  • Struktur website
  • Tehnik Penulisan
  • Waktu yang dibutuhkan untuk load content
  • dsb.. bisa di tambahkan kemudian hari

Beberapa point diataslah yang perlu di optimalkan untuk dapatkan SEO yang berkualitas.

Sedikit cerita : Pernah kami jumpai, customer yang menggunakan jasa website murah INDpati dan kami berikan Gratis SEO Service. Namun disayangkan customer tersebut menentukan sendiri manajemen content mulai dari penulisan, gaya bahasa, tata letak dan ukuran gambar yang harus kami ikuti. Sudah pasti saran kami berikan pada setiap customer sebagaimana bisa agar setiap website produksi kami memiliki SEO Friendly. Sangat disayangkan saran tersebut tidak diindahkan yang berakibat tidak mampu terwujudnya SEO Friendly yang berkualitas.
Dari cerita di atas, dapat di ambil hikmahnya untuk mendapatkan SEO Berkualitas perlu dipertimbangkan lagi saran-saran dari developer website jika menggunakan layanan jasa website murah INDpati dengan Gratis SEO Service. Memiliki perencanaan tampilan website seperti yang kita inginkan memang perlu, tapi menerima saran-saran dari developer website juga diperlukan untuk memaksimalkan kinerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp