Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 03, 2015

Berjualan di Toko Online

Tidak punya lahan untuk membuat kios atau toko, bukan masalah lagi sekarang ini, yang terpenting adalah memiliki jiwa dan kemampuan berdagang yang baik. Membuat toko online bisa menjadi solusi pengganti kios atau toko untuk proses jual beli online.

dr.google
Cara berjualan online yang paling mudah dan murah adalah dengan cara bergabung ke situs layanan jual beli online yang banyak di iklankan selama ini. Layanan Toko Online Gratis akan meminimalisir modal usaha yang akan kita keluarkan tapi mampu mendongrak barang dagangan kita agar sampai di pencarian konsumen.

INDpati sendri menyarankan bergabung ke FJBkaskus. Selain gratis Forum Jual Beli buatan kaskus ini lebih bersahabat dengan mesin pencarian seperti google, bing, dan sebagainya. di banding layanan jual beli online lainnya. Pengoperasiannya lebih mudah dan sekarang usernya semakin ramai, jadi peluang berdagangpun lebih besar.

Selain itu, kita juga bisa Membuat Toko Online Sendiri untuk berjualan online. karena bagaimanapun Home Page sebuah toko online itu diperlukan, sebagai tanda jika toko online kita, benar-benar profesional dan terpercaya kita wajib punya toko online dengan domain komersil semisal dot.com, dot.net dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp