Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 17, 2015

Segera Mengungsikan Data

Jika anda seorang pengembang dan memanfaatkan Google Code sebagai media penyimpanan pasti menerima email yang sama seperti yang kami terima beberapa hari yang lalu, kabar tentang Google Code Shutting Down. Email yang cukup mengejutkan, mengingat sudah lama juga menggunakan layanan google code ini untuk mengembangkan skript dan sebagainya. Namun apa boleh buat, ibarat numpang dirumah orang harus mengikuti pula aturan main pemilik rumah.

dr.google
Meskipun belum sepenuhnya ditutup, mulai hari ini INDpati mengungsikan data-data yang ada ke server hosting lain, untuk menjaga keamanan Website, Blog, Toko Online yang di adminkan INDpati.

Google code akan menolak proyek pengembangan sampai bualan Agustus 2015 nanti, setelah itu data atau proyek hanya akan read only. di awal tahun depan Situs Google Code akan di tutup. Namun data-data yang tersimpan masih bisa kita download dalam bentuk arsip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp