Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Mei 29, 2015

Mengenang : Pertama kali kenal Chating

Mencoba mengingatnya kembali, tepatnya Tahun 2007. Pada tahun itu, di tempatku berada (Trangkil Pati) belum banyak pengguna internet HP atau yang lebih dikenal dengan GPRS. Dengan koneksi lambat dan putus - putus mencoba berpetualang, browsing dengan handphone sekecil J200. Download gambar, ringtone dan sebagainya menjadi hobi yang masih jarang di lakoni pem
uda se usiaku pada saat itu. Kegiatan sesederhana itu saja, sudah sangat menarik untuk gaya-gayaan.

ilustrasi goo.gl
Hingga pada suatu ketika mengenal situs chating seperti Mig33 dan MXIT, ini adalah saat dimana internet hape mulai dikenal para kalangan pelajar, itu terlihat dari banyaknya group-group terbentuk yang awalnya mereka adalah teman chating satu room, bertemu di darat dan akhirnya menjadi sahabat.  Namun banyak kendala saat  mencobanya, karena pada dasarnya Mig33 dan MXIT menggunakan aplikasi tambahan untuk hape, sedangkan pada J200, belum mendukung pemasangan aplikasi seperti itu. Dengan kecewa hati karena tidak bisa mengakses aplikasi itu, membuat keinginan penulis mencari tahu tentang situs-situs chating yang lain.

Browsing kesana-sini baca-baca dan akirnya menemukan situs chating dengan nama Live Chat Word
Bersambung...

Part 1 - Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp