Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Mei 29, 2015

Mengenang : Pertama kali kenal internet

Part 1 - Selagi ngalamun dan pegang HP handphone kadang teringat pertama kali mengenal yang namanya internet. Sepertinya tulisan ini akan dibuat panjang dan per part, karena kesibukan penulis dengan pekerjaan. pada saat itu warnet tak seramai dan tak sebanyak sekarang ini, itu pun tarifnya 6ribu/jam karena pada saat itu belum berpenghasilan, jadi patungan sama temen untuk membayarnya. Apalagi penulis termasuk orang desa, lumayan jauh dari perkotaan (Pati Kota, Jateng), harus rela jauh-jauh untuk menikmati  fasilitas internet.
ilustrasi dr goo.gl

Pertama bermain internet, kala itu yang kami mainkan hanyalah email dan YM, memiliki email saja sudah sangat keren saat itu, karena jarang sekali yang memilikinya. Tapi itu belum menjadi awal penulis mendalami internet dan se'asik sekarang ini.

Semakin sibuk dengan kegiatan-kegiatan sekolah sambil kerja nguli juga, waktu ngenetpun jadi gak sempet. disitu terbesit sebuah ide untuk membelii HP yang bisa konek dengan  internet. namanya pelajar gak banyak duit yang di miliki jadi yang terbeli hanyalah HP Sony Ericsson J200 second. Handphone tersebut masih tersimpan rapi hingga saat ini, sayang dibuang, karena nilai historysnya yang tak terlupakan. namun sudah tidak berfungsi lagi karena termakan oleh usia.

Dari Handphone J200 itu, petualanganku di internet dimulai..

Bersambung...

Part 1 - Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp