Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 12, 2015

Penggemar Naruto Global TV bakal dibikin galau lagi

Meskipun manga atau komik naruto shippuden sudah selesai di Chapter ke 700, namun fans berat naruto tetap menantikan episode video terbarunya. Melihat cara live alur cerita dan efek jutsu dari para sinobi membuat adrenalin penonton semakin terpacu, apalagi sekarang saat puncak-puncaknya ketegangan, dimana uchiha madara mengambil para biju termasuk kurama yang merupakan biju dari naruto dan menusuk uciha sasuke hingga mereka nyaris mati.

tewasnya naruto & sasuke
Para pecinta naruto sangat menunggu episode selanjutnya ditayangkan, baik secara download video, streaming video subtitle indonesia dan bahkan yang menonton naruto di global tv. akan tetapi pada saat sekarang penononton serial naruto shippuden akan dibikin galau lagi dengan  filler (episode pengisi atau tambahan yang ada didalam film) pada alur cerita.

naruto shippuden di global tv, telah memulai fillernya pada tayangan tadi malam 11/6/15. jika dilihat dari episode filler akan dimulai pada episode 394 dengan judul "Ujian Chunin Terbaru" yang mulai di tayangkan semalam. filler ini akan berlangsung sangat panjang, para penggemar naruto di dunia maya munggkin sudah banyak mengetahuinya. penambahan cerita ini akan selesai hingga episode 413, yang berarti para pecinta naruto harus melewati 19 episode filler. jika di hitung berdasarkan penayangan naruto di global tv, yang penayangkan 4 episode setiap harinya, filler naruto akan kita lewati kurang lebih selama 5 hari.

Begitu pula yang menantikan episode terbaru di internet, termasuk penulis, dibuat galau lagi dengan filer yang menceritakan kembali tentang masa muda kakashi, obito, rin dan minato pada episode 416 yang berjudul "Formasi Tim Minato".

Mari kita nantikan episode-episode terakir naruto yang semakin seru untuk di tonton. di lain topik, masashi kishimoto selaku penulis naruto, telah di sibukkan dengan penggarapan Naruto Gaiden. komik naruto episode 700+ ini menceritakan tentang kelanjutan kisah naruto simppuden. yang mana, naruto sebagai hokage ke 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp