Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 19, 2015

Selamat Tahun Baru Cina Imlek

Di iringi dengan hujan yang turun, perayaan imlek tetaplah meriah. Apalagi dengan mitos, semakin lebat hujannya semakin banyak rejekinya di tahun baru ini. Tahun ini dipercaya sebagai tahun kambing, tahun yang feminim dan sifat penyayang. Jadi, kepedulian sosial terhadap mereka yang kurang mampu akan meninggi pada tahun ini.. Katanya..

Tahun 2015 yang dipercaya sebagai tahun kambing ini akan membawa berkah pula untuk yang ber shio kerbau, kelinci dan kuda karena mereka dari jenis hewan mitologi yang memakan rumput dan saling berbagi tanpa saling merebut. itulah makna sosialitas di tahun kambing ini, kepedulian satu sama lain akan semakin mempererat tali persaudaraan.

Ini bukanlah ramalan tahun kambing kayu 2015  ataupun prediksi tahun kambing kayu 2015, karena meramal dan percaya ramalan itu tidak di perbolehkan dalam islam. Tapi kenyataanya seperti itu,  Hujan turun membawa berkah dan rejeki tersendiri untuk manusia,  hewan dan tumbuhan yang hidup di bumi ini. Begitu pula kambing, kerbau, kelinci dan kuda karena mereka dari jenis hewan yang memakan rumput dan saling berbagi keberkahan tanpa saling berebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp