Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 18, 2015

Tips Beli Website dan Toko Online


Melengkapi arikel sebelumnya, yang berjudul Beli web dan toko online INDpati akan sedikit berbagi tips sebelum membeli website dan toko online untuk pemula. Menurut saya, pemula adalah orang yang baru memulai, hehehe iy a lah, belum mengenal seluk-beluk website ataupun toko online. 
yang perlu diperhatikan adalah :
  • Mencari seller / penyedia jasa pembuatan web yang terpercaya dan bertanggung jawab.
  • Pilih CMS atau mesin web yang gampang di mengerti, bisa pilih antara blogger atau wordpress, keduanya gampang dan mudah dipahami.
  • Pilih disain templates website yang SEO Friendly dan ringan di loading. karena sangat membantu untuk pengindekan dan promosi
  • Pilih penyedia jasa yang berpengalaman dan sudah terbukti. kenapa? karena banyak jasa layanan e commerce, namun kita tak tahu berapa lama layananya bisa bertahan, apakah aman jika terjadi kebangkrutan management? atau webnya akan mati juga hehehe..
Sementara itu dulu tipsnya, akan di tambahkan seiring berjalanya waktu.

Anda juga bisa mempercayakan pada kami (INDpati | Jasa Pembuatan Website di  kota Pati dan sekitarnya ) dalam pembuatan website maupun toko online. Web yang kami bangun aman dari kebangkrutan managemen karena server yang kami gunakan berbeda dengan server untuk pelanggan. dan komentar dibawah merupakan bagian dari keberhasilan tehnik-tehnik SEO kami yang mampu mengundang visitor berpromosi di tap komentar INDpati, untuk mendapatkan backlink. Informasi selengkapnya bisa menghubungi Contact Person kami yang tertera pada halaman index di depan,untuk pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp