Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

September 08, 2015

Blog Tetap Ramai Walau Jarang Update

Dengan kesibukan di LR (real live) yang tidak dapat ditinggalkan menjadikan frekuensi posting blog jadi berkurang. Lebih repot lagi jika rasa malas menyerang, ide hilang dan tidak mampu mengarang, makin sepi saja blog kita. Namun kali ini, saya akan berbagi sedikit tips untuk para blogger pemula tentang, bagaimana cara/tutorial/tips trik meskipun jarang update tapi blog tetap ramai/visitor stabil. ini juga cara yang sering saya pakai untuk menstabilkan SERP pada website yang tentunya jarang di update. Tapi sebelumnya untuk para pemula, wajib menguasai juga melakukan konfirmasi webmaster, itu hal merupakan langkah awal atau dasar jika kita ingin bermain SEO, karena dari webmasterlah awal dari tulisan kita di kirim ke google. 

Cara berikutnya adalah :
  • Optimasi Keyword, diperlukan untuk pengindexan pada mesin pencari, yang mampu membawa visitor ke blog milik kita
  • Yang paling umum dilakukan para blogger adalah membangun artikel pilar, dengan judul semenarik mungkin sehingga mampu menarik perhatian visitor untuk meng klik dan menjadikan sebagai penghubung antara artikel satu dengan artikel yang lainnya.
  • Cara berikutnya adalah backlink yang sehat. yang dimaksud dengan backlink sehat disini bukanlah spam yang membabibuta melainkan memang backlink yang berada pada external link yang berkaitan dengan artikel milik kita, itulah yang disebut dengan backlink yang berkualitas.
Demikian sedikit tips singkat dari kami, semoga bermanfaat untuk para pembaca dan blogger pemula. Jika ingin menggunakan layanan SEO murah kami bisa menghubungi salles and support kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp