Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 19, 2015

Tips : Mudahnya Berhenti Merokok saat puasa

Berhenti merokok, mudah dikatakan namun tetap sulit untuk dilakukan, pasalnya kebiasaan dan kenikmatan merokok dipercaya mampu menghibur kesunyian, menghilangkan stres dan sebagainya. Kata orang, "menunggu adalah hal yang sangat membosankan tapi kalo ada rokok jadi kerasan"   itulah sedikit definisi masing-masing pribadi tentang rokok.

Namun sekarang jika anda benar-benar ingin berhenti merokok, INDpati memiliki sedikit tips, mudahnya berhenti merokok saat puasa. Yang dibutuhkan pertama kali adalah niat dan keseriusan, karena tanpa itu usaha anda tidak akan membawakan hasil sedikitpun. Seperti yang telah banyak orang ketahui, puasa adalah menahan diri dari nafsu, makan, minum termasuk merokok. Arti yang lain ialah bersabar dari menahan nafsu makan minum dan sebagainya termasuk juga merokok.

Aktifitas puasa mampu mengobati ketergantungan (asam dimulut) dari rokok. itu terbukti saat setelah imsak sampai dengan berbuka setiap orang mampu menahanya. Namun saat setelah makan berbuka, usahakan hindari rokok semampunya. Rasa asam bisa di hilangkan dengan asam dari pasta gigi, karena itu sangat di anjurkan setelah makan perlu gosok gigi. Kurangi porsi merokok dari 1 batang rokok, patahkan menjadi setengah batang. Perlahan-lahan, tanpa mengurangi niat insyaAllah mampu berhenti dari merokok.

Demikian tips sederhana yang bisa kami bagi, semoga bisa bermanfaat untuk yang peduli dengan kesehatanya dengan berhenti merokok. Merokok emang kelihatan keren, tapi jauh lebih keren jika mampu berhenti dari rokok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp