Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 17, 2015

Bulan Ramadhan Telah Tiba

Hasil keputusan sidang isbat 2015 kemarin 26/6/15, oleh Menteri Agama, Lukman Hakim memutuskan bahwa awal ramadhan 2015 jatuh pada 18 juni 2015. Uniknya dari hasil keputusan sidang isbat semalam, keputusan pemerintah sejalan dengan keputusan muhammadiah yang terlebih dahulu telah memutuskan 18 juni sebagai 1 ramadahan. ini merupakan fenomena langka, namun sudah di prediksi sebelumnya oleh kementerian agama.

Dari keputusan itu, berarti hari ini 17/6/15 kita telah berada di detik-detik memasuki bulan ramadhan. "Barangsiapa yang bergembira dengan kedatangan bulan Ramadhan niscaya Allah mengharamkan jasadnya dari neraka" karena itu, marilah kita bergembira dalam menyambut kedatangan bulan ramadhan dengan suka cita dan bergembira, itu yang nampak di sekitar kita beberapa hari ini. Bersuka cita dengan karnaval, pawai keliling dan sebagainya sebagai bukti suka cita dalam menyambut bulan suci ramadhan.

Dan Dengan ini tim redaksi INDpati mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1436H, Semoga Allah menerima ibadah kita di bulan romadhon ini.. Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp