Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Agustus 17, 2015

MERDEKA Blogging Itu...

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke.70 Merdeka!! - Sebagai seorang blogger, kemerdekaan merupakan kebebasan dalam berkarya, bebas menulis dan bebas membangun sebuah ide, tentunya dengan karya yang positif dan bermanfaat untuk para pembaca. Bebas namun sopan dan berbobot bisa menjadi dasar untuk menciptakan sebuah karya yang besar.

Blogger-blogger Indonesia yang terbagi dalam berbagai jenis kategori yang ada saat ini, mampu menjadi media informasi, media inspirasi, media popularitas dan bahkan mata pencaharian untuk penulis dan pembaca. INDpati sendiri dibangun dengan modal hobi yang sederhana, namun mencoba mengeksplor lebih luas lagi sehingga melahirkan indSEO yang bisa menjadi solusi untuk para pemula dalam berbisnis online. indSEO merupakan layanan optimasi  blog, website dan toko online untuk membantu pengindexan pada mesin pencarian seperti google dan kawan-kawan.

Pada hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 70 tahun ini, marilah berkarya dalam bentuk apa yang kita mampu untuk Negri ini. Blogging bisa menjadi sarana dalam berkarya berbentuk tulisan bahkan ide-ide melalui materi tutorial. Sedangkan yang kita tahu, perkembangan teknologi internet saat ini semakin pesat, dari kalangan pelajar SMP, SMA dan mahasiswa kerap mencari materi melalui media internet ini yang berujung hasil pada sebuah blog. Disutulah peran penting seorang blogger diperlukan, materi-materi pelajaran, ide-ide besar yang kita miliki, bisa dituangkan dalam bentuk tulisan di blog sehingga bisa menjadi manfaat untuk orang lain terutama generasi muda para pelajar indonesia. Salam MERDEKA Untuk blogger Indonesia!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp