Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

September 14, 2015

Posting Pertama di Domain Baru

Selamat datang di indpati.org - Nampak semakin keren sepertinya setelah mengganti domain yang terdahulu menjadi dot org. Saya memilih dot org ini, dengan tujuan blog ini mampu berkembang lebih luas lagi, yang akan melahirkan subdomain-subdomain berikutnya namun tetap terfokus dalam satu nama yaitu indPATI.  Semisal SEO.indPATI, Shop.indPATI ini adalah target yang insyaallah perlahan-lahan akan coba kami wujudkan. Jika kembali ke historis masa lalu, indpati sendiri merupakan inspirasi dari blog yang sebelumnya yakni karepQno. Namun disana kita memiliki gender yang terfokus seputar sains dan tech, dikarenakan faktor pekerjaan di RL (real life) yang jauh dari jaringan, akhirnya blog tersebut tidak terurus lagi. Setelah kurang lebih 3 tahunan vacuum dari perbloggingan, akhirnya karepQno coba kita angkat kembali dengan nama yang berbeda. Jika karepQno adalah blog bergender sain and tech, indPATI adalah blog bergender karepQno.

KarepQno sendiri bermakna bebas, yang di ambil dari logat bahasa jawa yang mengandung makna karep=keinginan, Q= aku, no= bagian dari logat pati jawa tengah. jadi makna karepQno yang saya maksud disini adalah, terserah sang penulis akan membawa ke alur mana blog ini. Demikian tulisan pertama pada domain baru ini, semoga indpati bisa menjadi manfaat yang positif untuk para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp