Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

September 09, 2015

Download Adobe Premiere Pro and After Effects CS4 32-Bit full

Beberapa hari yang lalu sempat dapat tugas dari kantor untuk mengedit video tutorial agar terkesan profesional, coba browsing kesana-sini mencari software/aplikasi edit video untuk windows akhirnya menemukan aplikasi buatan adobe yaitu "Adobe Premiere Pro and After Effects CS4 32-Bit" sebelum menemukan full version dari Premier Pro ini, yang saya temukan adalah Premier Pro versi portable. Menurut saya, navigasinya cukup mudah utuk dipelajari para pemula, tutorial juga sudah banyak dan mudah ditemukan di google. Adobe Premier Pro CS4 Portable memang mudah ditemukan, ukuranya yang kecil downloadnya juga cepat. Namun disayangkan Adobe Premier Pro CS4 Portable tidak mampu encording dikarenakan tidak disertai Adobe Media Encorder. Inilah yang sangat mengecewakan, sudah mulai edit dengan proses yang panjang tapi akhirnya tidak bisa di export. Mau tidak mau kita harus mencari aplikasi yang disertai dengan Media Encorder. Tapi itupun tidak mudah karena kita harus menyesuaikan dengan spesifikasi PC yang kita miliki, karena Premier Pro yang terbaru saat ini harus sesuai ketentuan 64bit. Sedangkan Adobe Premiere Pro CS4 sudah jarang sekali ditemukan, kebanyakan link sudah mati pada tulisan-tulisan para blogger terdahulu.

Nah.. Sekarang ini, saya akan membagikan fresh link download untuk "Adobe Premiere Pro and After Effects CS4 32-Bit" versi yang saya bagikan ini belum ketemu keygen dan serial numbernya tapi masih bisa dipergunakan selama masa trial 1 bulan. Aplikasi ini dilengkapi dengan media encorder yang memudahkan dalam Export hasil edit video kita.



Versi ini merupakan versi yang paling ringan jika dibandingkan dengan versi yang terbaru Adobe Premiere Pro CC. Mampu berjalan pada windows XP dan juga windows 7. Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa indPATI memposting aplikasi yang bisa disebut lawas bukannya yang terbaru. hal tersebut dikarenakan blog-blog yang pernah menulisakan judul serupa ini, tidak merawat link-link download sehingga mati, sedangkan tulisan ini saya buat hanya sekedar dokumentasi agar para pencari aplikasi ini dapat terbantukan, meskipun tidak kami sediakan full version.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp