Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

September 16, 2015

Kasus RekBer BlackPanda Kaskus

Kaskus yang merupakan forum terbesar di Indonesia, telah digegerkan mengenai penggelapan dana RekBer BlackPanda. Penyedia layanan rekening bersama BlackPanda ini dikelola oleh RW yang belokasi di surabaya. Dana yang yangkut pada rekening tersebut terhitung hingga Rp. 500juta lebih, yang awal rencana akan dipergunakan (user pengguna layanan) untuk bertransaksi online melalui pihak BlackPanda. Namun disayangkan dana tersebut nyangkut pada rekening BlackPanda dan belum sebenuhnya di kirimkan.  Kabar ini ramai diperbincangkan, pada internal kaskus sendiri bahkan situs-situs pemberitaan yang lain juga menuliskan kegaduhan yang terjadi di kaskus tersebut.

Banyaknya tanggapan dari para pengguna kaskus, akhirnya dari pihak dari kaskus memberikan tanggapan melalui thread khususnyas "OFFICIAL THREAD: Tanggapan KASKUS Terhadap Kasus RekBer Blackpanda". Bahwasanya  kaskus tidak memiliki hubungan secara profesional dengan Rekber "blackpanda", tulis kaskus dalam thread tersebut. Dari pikah kaskus juga menyarankan kepada pihak-pihak yang dirugikan untuk melaporkan pada pihak yang berwajib mengenai masalah ini.

Sedangkan RekBer BlackPanda juga telah memberi pernyataan pada pihak-pihak yeng dirugikan, masalah ini timbul karena ada selisih antara pembukuan dan saldo di bank. Pihak BlackPanda juga telah mentrasfer pada hampir semua rekening tujuan, namun belum sepenuhnya di transfer "sebagai itikad bahwa BlackPanda masih mengurusi dan tetap sanggup membayar" tulis BlackPanda pada "OFFICIAL THREAD: Tanggapan KASKUS Terhadap Kasus RekBer Blackpanda" di kaskus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp