Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Desember 21, 2016

Om Telolet Om Jadi Trending Topic Dunia

Hiburan anak-anak yang mendadak populer ini bisa saja disebut bagian terpopuler dari Indonesia di mata dunia. Pasalnya 20/12/16 "Om Telolet Om" mampu menjadi Trending Topic pada sosial media seperti twitter, instagram dan juga  facebook. Tak tanggung-tanggung Trending Topic khususnya twitter yang kami pantau, mampu menembus Internasional.

"Om Telolet Om" menyita perhatian beberapa artis luar, seperti Zedd, MARTIN GARRIX, DJ SNAKE, BASSJACKERS, marshmello, Showtek, Oliver Heldens, Firebeatz dan masih banyak yang lainnya. Meskipun beberapa artis diatas ada yang memahami mengenai "Om Telolet Om" tapi masih banyak yang binggung mengenai Trending Topic ini yang mampu mendunia.



Apa itu Om Telolet Om ?
Om Telolet Om adalah bunyi klakson bus yang sedang menjadi buruan sejumlah anak-anak muda di Pulau Jawa. Demi mendapatkan bunyi Telolet tersebut, mereka rela menunggu atau memburu bus pada stiap sorenya, karena di sore hari banyak bis malam antar kota yang lewat di jalan raya, para anak-anak muda itu sambil berteriak kepada sopir, "Om telolet Om". Dari teriakan permintaan itu menjadi bahan kicauan dua DJ ternama dunia, DJ Snake dan DJ Zeed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp