Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Desember 26, 2016

MENOLAK : SEO Service Toko Obat

Sudah sering kami menerima pesanan bantuan SEO Service, karena memang itu yang kami tawarkan dalam website ini. Namun kami memiliki kode etik yang tidak boleh di langgar. Salah satunya adalah mengenai MENOLAK KERAS bantuan SEO website atau toko online yang di dalamnya menjual aneka obat-obatan, meskipun itu resmi. Jika ditanya kenapa di tolak? ya memang kami tidak menyukai. Contoh sederhana adalah ketika web tersebut menjual "maaf" obat p3rangs4ng atau obat pggr k@ndung4n di satu sisi kita memiliki saudara bahkan anak seorang perempuan, apa perasaan kita jika saudara perempuan kita atau anak perempuan kita menjadi korban dari obat tersebut? Tak hanya itu saja, banyak sekali obat-obatan yang berdampak kerusakan bebas di jual online, sepertinya pemerintah perlu menertipkan perdagangan obat semacam ini.

Itulah sebabnya kami menolak setiap tawaran yang masuk, bukanya gak putuh duit, tapi kita seleksi lah, mana yang bagus di ambil, mana yang tidak. Mengoptimalkan website seperti itu pun sebenarnya banyak resiko. Yang paling kami hindari adalah "mark as spam" ini repotnya jika IP ataupun email kami di tandai sebagai spam karena mengoptimalkan situs berlendir, sebab secara tidak langsung akan ber effek pada situs-situs lain yang telah kami pegang sebelumnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp