Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 17, 2015

Beli web dan toko online

Sebelum membeli website atau toko online, mari kita pahami dulu fungsi dan cara mengelolanya.

Website merupakan salah satu media publikasi yang tepat untuk saat ini dan masa yang akan datang. karena seiring kecanggihan jaman, kebanyakan orang juga akan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju ini," pengen cari sesuatu tinggal ketik saja di google, beres". 

Namun banyak yang salah mengartikan, kalau kita punya website atau toko online secara langsung order akan semakin banyak, usaha semakin maju dsb. Kenyataanya tak se simpel itu, yang kita dapatkan dari jasa menerima membuat website dan toko online baik harga murah ataupun mahal itu hanyalah alamat dan toko saja, seperti halnya kita membangun toko sembako di alamat tempat tertentu, seperti itulah pemahaman sebenarnya tentang website dan toko online. Pemilik toko masih harus melakukan promosi barang, jasa, alamat website dan toko online -nya.

Promosi penting untuk mengundang para visitor, untuk mengenalkan barang atau jasa. Promosi website atau toko online bisa dilakukan sendiri, dengan ber iklan di website penyedia iklan gratis, memelajari tehnik SEO, Tehnik SERP, Tebar Backlink dan sebagainya. Atau bisa juga memakai jasa Seo Service, untuk membatu mempromosikan barang, jasa, alamat website dan toko online anda.

Jika promosi sudah dilakukan, barulah pemilik website atau toko online bisa sedikit lega, karena  alamat website atau toko online bisa di lihat pengguna internet seluruh dunia, itulah yang membuat order akan semakin banyak, usaha semakin maju dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp