Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 14, 2015

Khasiat Batu Akik

Orang dahulu percaya, bahwasanya batu akik memiliki daya magis tertentu yang bermanfaat untuk penggunanya. Mereka menyebutnya dengan batu mustika, menurut penuturan beberapa orang, batu mustika adalah sebuah batu mulia yang diambil dari proses olah supranatural  penarikan dari alam gaib, karena itu tak lepas dari pengaruh gaib itu sendiri, biasanya batu tertebut berisi mahluk gaib.

dr google
Namun ada juga batu mulia,yang kosong tak berpenghuni mahluk gaib namun memiliki khasiat tertentu. hal ini terjadi, karena proses terbentuknya batu akik tersebut, telah berlangsung jutaan tahun yang lalu, sehingga batu tersebut secara alami memiliki gelombang elektromahnetik, yang biasa disebut dengan YONI.efek-efek yang terjadi memengaruhi lingkungan sekitar termasuk penggunanya. Batu seperti ini jauh lebih aman, namun power yang dihasilkan tidak sebesar batu yang ber isi khodam / jin.

Selanjutnya adalah batu akik isian. Batu akik yang diambil dari alam ataupun beli di tukang batu, seperti fenomena akik seperti sekarang ini terjadi, akan tetapi di isi dengan cara pengisian batu akik, entah itu isi energi, amalan ataupun khodam sehingga mampu berkasiat tertentu untuk penggunanya. Batunya alami namun isinya tidak alami, power yang didapatpun berfariasi tergantung seberapa power pengisinya.

Itulah macam-macam jenis batu akik yang dipercaya memiliki kekuatan yang orang-orang terdulu percaya sebagai batu aji. Namun jangan dijadikan semua ini salah arti, segala daya kekuatan yang terdapat pada semua batu akik dan alam semesta adalah kehendak Allah, jangan sampai membuat kita menjadi Syirik dan musrik. jadi gunakanlah batu akik dengan bijaksana, sebagai penghias jari, sunah juga, karena Rasulullah juga memakai cincin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp