Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Mei 30, 2015

Mengenang : Cerita di Live Chat World

Part3 - Browsing kesana-sini baca-baca dan akirnya menemukan situs chating dengan nama Live Chat World. Di situs chating yang sederhana ini, keasyikan ber internet bisa saya rasakan saat menemukan teman-teman ngobrol baru yang seru. Situs tersebut saya sebut sederhana karena tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk mengaksesnya, dengan browser biasa juga bisa.

Pengguna Live Chat World pada saat itu paling banyak dari kalangan TKI yang bekerja di brunei dan malaysia, indonesia juga tak kalah banyaknya. Meskipun berbeda negara percakapan tetap nyambung satu sama lain karena kita menggunakan bahasa melayu saat itu. saling bercakap, bertukar berita dan cerita bahkan ada yang pacaran dan akhirnya menikah. Dulu sih terasa aneh juga, kok bisa ya? itu pertanyaan yang kadang terlintas di benak teman-teman chating seangkatan. Dan ternyata seiiring berjalanya waktu rekor seperti itu sekarang telah berhasil di raih juga oleh facebook menemukan 2 insan manusia, menyatukan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Pada situs Live Chat World chating inilah saya bertemu teman-teman yang baru, dari jawa timur, jawa barat, jawa tengah, Lombok, NTB dsb, namun kalau di ingat-ingat nama nickname mereka, sepertinya sudah banyak yang lupa, tapi historys kebersamaanya tak kan mudah untuk di lupakan. Ada seorang teman yang masih bisa dihubungi saat ini, namanya Chady atau yang dikenal dengan nama Achenx dari lombok, kemudian si Totor yang dari jogja, dua orang ini merupakan pentolan HRZ / humoriz, room chat akan sepi tanpa kehadiran mereka.

ariesh atau ariesh4dipati, itulah nikenameku dulu, sampai sekarang masih setia memakainya karena historysnya yang berharga. Sengaja tidak mengganti nickname tersebut karena memiliki tujuan. yaitu, agar teman-teman dahulu bisa bertemu jika mencari di google.

Namun masa ke emasan Live Chat World tak berlangsung lama, entah tahun berapa saya lupa, kami user Live Chat World harus mengungsi ke Asia Free Chat...

Bersambung lagi, banyak kerjaan boss..

Part 1 - Part 2 - Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp