Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 23, 2015

Puncak Pameran Batu Akik Pati

Kabar Pati - Kegiatan yang di mulai pada 20 Februari 2015 lalu ini telah menarik banyak pengunjung dan pecinta batu mulia yang lebih di kenal batu akik, Pengunjung yang datang kebanyakan dari daerah pati dan sekitarnya. Pameran dan Kontes Batu Akik 2015 cukup meriah, karna banyak juga yang mengikuti kontes, dan banyak pula peserta pameran.

Tak kalah meriahnya di salah satu sudut stand batu akik yang di kerubuti banyak orang. Ternyata ada bursa batu akik murah, dengan hanya membayar Rp.100.000,- Seratus ribu rupiah, pengunjung dapat membawa pulang 4 jenis batu akik yang berbeda. Namun pembeli harus pandai dalam memlih juga karena harga yang terbilang murah tersebut banyak juga batu dengan kualitas dibawah standart batu akik.

Di beberapa stand juga menyediakan Ring cincin atau biasa disebut dengan Mban akik, dengan harga yang berfariatif. mulai dari Rp.25.000,- sampai yang ratusan ribu.

Pameran dan Kontes Batu Akik 2015 ini sangat memanjakan para pecinta batu akik. di sayangkan acara yang meriah ini akan berakhir bertepatan pada hari ini 23 Februari 2015 jam 22.00. Jadi jangan sia-siakan kesempatan yang ada. dimana lagi kita bisa mendapatkan batu akik dengan harga yang murah, kalau bukan di Pati Visit Expo 2015, Pameran batu akik tingkat nasional, yang telah di selenggarakan di Karisidenan Pati ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp