Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 27, 2015

Membuat Aplikasi Android

Lama nggak update nih, di sibukkan dengan aktivitas ngadmini (sebagai Admin) beberapa website kondang. Kali ini sedikit membahas tentang cara membuat aplikasi android (.apk) untuk website. kalau bahasa kerennya di sebut dengan aplikasi web launcher . Ini merupakan kelanjutan dari kerepotan pemilik toko online yang tidak setiap saat berada di ruang kerja apa lagi kantor tapi banyak order dan pesanan yang terus-terusan meneror. 

Perencanaan membuat aplikasi android ini sangat membantu kita yang tingkat mobilitasnya tinggi (suka keluyuran) tapi tetap bisa bekerja, berdagang dan sebagainya. Hanya dengan bantuan aplikasi semacam ini.

Kenapa jenis laucher yang saya pilih, karena ini cukup mudah untuk blogger-blogger seperti saya yang kurang begitu paham tentang coding apa lagi tentang java. Buatnya juga mudah, dalam pembuatan aplikasi android ini, kita hanya bermain bahasa web dan sejenisnya, semua blogger pasti sudah ngerti lah, namun dibungkus dan dalam sebuah laucher dalam format .apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp