Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

April 03, 2015

LIPUTAN : Kontes Akik Telah Dimulai

Bertepatan dengan hari ini Jum'at 3 April 2015, kontes batu akik dalam Festifal PATI PIKTORIA MOMEN telah di mulai. Batu mulia yang di konteskan dari kategori akik gambar bermotif pemandangan. Acara perebutan Piala Bupati ini semakin lebih meriah lagi karena di ramaikan band, pameran, bursa  batu mulia dari berbagai daerah di Indonesia.


Sudut Lokasi Kontes
"Rame banget mas, banyak stand yang menjual beraneka ragam bahan maupun batu siap pakai, ini sangat menggoda para pecinta batu mulia" Tutur pengunjung Festifal PATI PIKTORIA MOMEN yang di selenggarakan di GOR Pesantenan Pati.

Namun berdasarkan pengamatan, batu akik sekarang lebih condong ke jenis giok aceh Nephrite dan Jade. Ini bisa kita simpulkan dari banyaknya stand yang menjual bahan tersebut, dan ramai peminatnya. bahkan mengalahkan stand Sungai Dareh dan Bacan.

Dalam Festifal PATI PIKTORIA MOMEN  ini, pecinta batu akik dan pemula batu akik bisa mendapatkan batu akik dari Rp.30ribu sampai jutaan Rupiah. jadi tidak ada salahnya jika menengok acara ini, yang berlangsung hingga nanti 5 April 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp