Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

April 23, 2016

Pemahaman Dasar SEO Manajemen

Masih banyak yang belum memahami mengenai SEO Managemen. Para client diantaranya masih banyak yang salah paham tentang hasil yang di dapat dari optimasi SEO yang telah dilakukan. Para client banyak yang beranggapan setelah melakukan optimasi SEO, apa yang telah di dagangkan akan langsung laku laris manis secara drastis. itu adalah pemahaman yang salah. Jika kita kembali ke pemahaman dasar mengenai apa itu SEO. "Ini adalah versi mudahnya pandangan kami INDpati, jadi bisa berbeda pandangan dengan praktisi-praktisi SEO lainya yang ribet bahasanya". SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization jika di Indonesiakan adalah Optimisasi Mesin Pencari. Dari singkatan tersebut dapat di artikan SEO merupakan cara untuk mengoptimalkan blog, website atau toko online kita dalam mesin pencarian google. Bahasa mudahnya "agar website kita masuk  dalam pencarian mbah google". Ini merupakan langkah awal agar website, blog dan toko online kita  bisa ditemukan konsumen. Mudah ditemukan konsumen merupakan salah satu penyebab, barang dagangan kita laris manis.

Dari gambar disamping akan kami jelaskan satu persatu langkah untuk mendapatkan keuntungan dari Search Engine Optimization.
  1. Pemilik melakukan optimasi pada website dan pada google webmaster, cara ini bisa dilakukan mandiri atau memakai jasa SEO.
  2. Setelah di optimalkan, apa yang teleh di publikasikan (seperti produk, tulisan dsb) secara otomatis akan mudah terindex pada mesin pencari semisal google.
  3. Jika di tinjau dari pencari barang atau pencari informasi melalui google, berdasarkan data yang kami temui 2016, bahwasannya pengguna google saat ini. yang terdaftar mencapai 1M orang lebih, itu berarti lebih banyak lagi pengguna google yang tidak terdaftar. Dari penjelasan tersebut kita artikan bahwa banyak pencari informasi atau barang menggunakan mesin pencari google.
  4. Barang, produk, tulisan dsb yang telah kita publikasikan, yang telah ter index google, akan di suguhkan atau di tampilkan pada hasil pencarian google pada pencari barang atau pencari informasi (point ke empat).
  5. Dari ke empat poin di ataslah yang Insya Allah bisa melariskan dagangan dan mendapatkan keuntungan untuk pemilik website.
Demikian dulu, pemahaman singkat mengenasi SEO dari sudut pandang kami (INDpati) akan kami sambungkan dengan pemahaman-pemahaman lainnya masoih seputar SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp