Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 21, 2017

Whatsapp bisa Update Status Gambar & Video

Rencananya "WhatsApp" akan meluncurkan fitur terbaru pada akhir bulan ini. Selama ini aplikasi yang disebut W.A ini hanya menampilkan status berupa tulisan dan emotikon saja. Pembaharuan yang akan dihadirkan nantinya, memungkinkan pengguna memajang status foto, video atau gif untuk menambah sentuhan personal.

Kiriman update status yang dibuat pengguna akan bertahan selama 24jam kemudian status tersebut akan menghilang. Teman-teman whatsapp yang berkaitan akan bisa melihat kiriman kita, dan juga mengirim pesan secara privat.

Whatsapp dengan fitur terbaru ini akan hadir untuk Android dan iOS secara bertahap menjelang
ulang tahunnya yang ke-8 yang jatuh pada 24 Februari.

"Mulai hari ini, kami memberikan update ke status yang memungkinkan kalian membagikan foto dan video pada teman dan kontak di WhatsApp dengan cara yang mudah dan aman. Ya, bahkan update status kalian juga dienskripsi end to end," tulis CEO dan pendiri WhatsApp, Jan Koum.

"Fitur status yang baru dan ditingkatkan ini memungkinkan kalian melakukan update pada teman yang menggunakan WhatsApp dengan cara yang sederhana dan fun. Dari kami semua di WhatsApp, kami berharap kalian menikmatinya," pungkas Koum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp