Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 16, 2017

Android dengan Dua Kamera Depan

Android memang nggak ada matinya dalam pengembanganya. Jika sebelumnya, android menjadikan 4G sebagai trend yang wajib dimiliki, meskipun banyak dampak negatif dari trend tersebut. suka atau tidak peningkatan tersebut tetap ber effek pada tipe android-android sebelumnya, yang menjadikan harganya jatuh meskipun itu barang baru.

Saat ini telah dimulai beberapa merk pabrikan smartphone android dengan menambahkan satu buah kamera di depannya. Jadi android keluaran terbaru nantinya bakal memiliki dual front camera (dua kamera di depan).




Android yang telah menggunakan dual kamera depan adalah :


  • LG V10 - Dual kamera depan yang dimiliki adalah 5MP dan 5MP. Belum jelas android LG V10  dibandrol dengan harga berapa. Bisa dibilang LG telah memulai selangkah lebih cepat daripada yang lain, meskipun kualitas kamera yang ditawarkan masih rendah.

  • VIVO V5 Plus - Dual kamera yang dimiliki adalah 20MP dan 8MP.  Merk pabrikan ini, bisa dibilang mewah harganya, jadi rasanya pas dengan hadware kelas tinggi. Android VIVO V5 Plus dapat dimiliki dengan harga yang tak murah yaitu 5,4jutaan.

  • OPPO F3 - Setelah sukses dengan penjualan versi sebelumnya, kini oppo smart camera phone ikut-ikutan dalam pembuatan android dengan menggunakan Dual Front Camera. Kualitas kamera depan  Oppo F3 dual selfie camera yang ditawarkan adalah 16MP dan 8MP. Oppo F3 ini belum resmi di rilis saat tulisan ini diketik, namun tidak lama lagi, kita bisa memesanya di konter-konter yang menyedian Android OPPO. Harga yang ditawarkan kemungkinan kisaran 4,5jutaan.

  • Huawei P10 - Barusan browsing, menemukan produk terbaru dari huawai yang masih masuk dalam kategori dual camera. Namun bedanya huawei ini menempatkan dual cameranya pada posisi belakang atau yang kerap disebut rare camera. Kamera yang di tawarkan huawai adalah 20MP dan 12MP untuk belakang, 8MP untuk kamera depan. Kabarnya Harga Android dual camera Huawei P10 antara Rp.9,5Jt hingga Rp.10jt.
Sebenanrnya ada satu lagi merk pabrikan android yang menggunakan dual kamera, seperti huawai. Namun huawai dual camera terletak pada rarecamera atau kamera belakang, jadi akan oot semakin jauh jika kita tambahkan.


Apa sih keunggulan Android dengan dua camera depan / Dual front camera?

Salah satu tujuannya adalah untuk mendapatkan gambar selfie dan wefie lebih bagus dan berkualitas. Mampu mengambil gambar bokeh (background Blur) ala-ala Camera DSLR. Jika diperhatikan dari beberapa merek di atas, ada yang menyediakan kualitas kamera yang berbeda antara kamera satu dan sebelahnya, hal tersebut dimaksudkan untuk mengambil ketajaman gambar (pada kamera yang lebih tinggi mega pixelnya) kemudian untuk yang satunya lagi untuk mendeteksi kedalaman objek gambar.



Harga Handphone Android dengan dua kamera depan atau dual front camera

Jika membahas harga, khususnya indonesia (IDR) sepertinya belum pasti. Harga-harga yeng tertera diatas, adalah harga pada saat pertama kali merek tersebut dirilis pada negara tertentu yang kemudian di rupiahkan, untuk memudahkan mengira-ngira. Yang jelas Harga android dengan dua kamera di depan atau dual front camera Satu Jutaan, itu tidak ada. Yang ada adalah Harga android dengan dua kamera di depan atau dual front camera di atas Tiga Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp