Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Maret 22, 2018

Prediksi Trend Keyword Tahun Politik 2019

Tahun Politik yang disebut juga dengan Tahun Pesta Demokrasi 2019 dinamikanya sudah terasa di bulan ini. Meskipun postingan ini saya buat di  bulan  ke-3 2018 tensi politik sudah terasa, pasalnya di bulan ke enam tahun ini, akan di selenggarakan PILKADA Serentak, yang diikuti 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten di Indonesia.

Terus apa hubunganya dengan tagline INDpati? 

Tagline kami adalah Website & SEO Service, jika di kaitkan apa hubunganya? jelas-jelas ada hubunganya. Seperti Trend Keyword pada Tahun itu. Belajar dari masa lalu, Indonesia akan di dominasi kata kunci bernuansa politik, entah itu Nama Pasangan Calon, Trax Record PASLON, Prestasi PASLON dan sebagainya. Secara tidak langsung keyword yang miring/ sensitif akan lebih banyak digunakan dan akan lebih menguntungkan untuk menarik kunjungan visitor.


Hoax dan black campaign merupakan dua bagian yang tidak dapat di hindarkan di Tahun Politik. Indonesia akan ter petak-petak menjadi beberapa bagian, prediksi saya hanya akan ada 2 poros kuat yang  hadir di media online dan media sosial. Seperti pada tahun politik sebelum-sebelumnya,  nantinya, akan banyak website ber categories NEWS/ Pemberitaan yang hadir dadakan demi mendominasi suara dukungan.

Sebagai seorang blogger yang punya secuil jiwa politik, beberapa orang bukan saya PASTI tidak akan menyia-nyiakan momen yang hanya ada 5 Tahun sekali ini. Banyak hal menguntungkan yang dapat di ambil di Tahun Politik 2019 nanti, seperti menjadi Team sukses, pasukan online, admin website, buzzer dan kawan-kawan. Yang terpenting, tetap berlaku positif dan hindari black campaign.

Demikian sedikit unek-unek dari penulis, karena ini opini penulis yang dibungkus dengan tagline utama Blog ini, tulisan ini saya masukkan dalam categori artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp