Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juli 07, 2015

Persaingan SEO Mengukur Kemampuan Blog

Bersaing demi mendapatkan nomor teratas halaman 1 (pertama) google, bagian dari rutinitas yang tidak bisa di tinggalkan bagi praktisi SEO. saling beradu tehnik optimasi yang positif dapat membawa halaman blog, web bahkan toko online milik client pada halaman pertama hasil pencarian google. Namun itu belum cukup karena google menampilkan 10 peringkat hasil pencarian pada halaman pertama, disinilah persaingan itu dimulai, untuk mendapatkan nomor teratas pencarian google.
Misal kita sudah optimasi sedemikian rupa, namun blog, web, toko online kita belum sampai halaman pertama google, blog belum terindex, serp dan sebagainya, apa yang kurang ??

Sedikit tips dari INDpati, untuk teman-teman yang ingin belajar SEO Service, agar gratis. Tipsnya antara lain menganalisa struktur HTML blog kita. karena kondisi dan struktur HTML dalam blog sangat mempengaruhi terhambatnya optimasi keyword, biasanya ( jasa SEO profesional ) seidikit melakukan perubahan pada susunan HTML. H1, H2, H3 tag tersebut memiliki peran besar dalam optimasi keyword on-page dan seterusnya.  Thema / Tempates blog, website dan toko online juga di sedikit modifikasi seringan mungkin (compress css dan js) sehingga halaman tersebut menjadi SEO Friendly.

Pemanfaatan Templates Blog Gratis
Jika kita memakai tempaltes blog gratisan, kita harus berhati-hati dalam memakainya, terutama hasil dari download templates blog gratis. karena biasanya yang gratis itu tak selamanya indah dan menguntungkan, kadang ada struktur code tersembunyi didalam templates tersebut, kita tidak tahu. lebih berbahaya lagi jika itu templates wordpress, penyusupan script tersembunyi di buanyak file membuat kita malas untuk mengecek file tersebut satu persatu. Jadi dasar pertama yang perlu diperhatikan dalam optimasi SEO untuk persaingan di google adalah membuat sendiri templatesnya, minimal menguasai HTML, sedikit PHP, sedikit javascript sehingga mampu mengecek templates hadis download. tapi menurut INDpati, lebih mudah membuat templates sendiri / mempercayakan pada jasa SEO, jauh lebih aman daripada menggunakan hasil download.

Sekian dulu tipsnya, jika ada yang perlu ditanyakan silahkan berkomentar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp