Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juli 14, 2015

Info Mudik Lebaran

Mudik lebaran menjadi tradisi wajib tersendiri bagi setiap orang yang berada di perantauan. Bukan hanya di Indonesia, malaysia dan brunei juga seperti itu. Dengan tujuan merayakan hari raya idul fitri bersama keluarga, kerabat dan teman dikampung halaman setiap pemudik rela merogoh uang yang tidak murah untuk membeli tiket perjalanan mudik. Dibilang tidak murah, karena biasanya dimusim pulang kampung seperti ini, tarif tiket berbagai kendaraan umum terus naik hingga nanti arus balik.

Info Mudik Lebaran 2015
Tiga hari menjelang lebaran ini, terlihat peningkatan arus mudik. Bertepatan dengan hari ini 14/7/15 merupakan awal dari puncaknya arus mudik, di prediksi dua hari kedepan menjadi puncahnya mudik lebaran 2015.  Seperti informasi yang kami daptkan dari stasiun gambir, hari ini pemudik yang memakai kereta meningkat dari hari sebelumnya. Penumpang bisa menjapai 13.500 lebih pada puncaknya arus mudik yang diprediksi dua hari kedepan.

Sedangkan pantauan kami di TOL Cipali, memasuki 3 hari menjelang lebaran ( H -3 ) saat memasuki pintu TOL arus lalu lintas masih lancar. Namun menjelang keluar palimanan tepatnya di Km.188 antrian kendaraan mulai terlihat padat merayap. Antrian kendaraan ini di sebabkan pembayaran jalan tol oleh pengemudi.

Demikian sedikit kutipan yang kami ambil dari tempo, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp