Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Agustus 28, 2015

Ikut Lomba Blogging Ditlantas PMJ 2015 Yuk

Kabar gembira nih buat yang ngaku blogger. Dalam acara HUT Lalu Lintas ke 60 Tahun, ditlantas mengadakan kompetisi / lomba blogging untuk para blogger Indonesia. Dalam lomba blogging ini, para blogger diminta untuk ikut ambil peran dalam memberi saran, ide, harapan dan masukan untuk membantu polisi guna memperbaiki lalu lintas jakarta untuk jadi yang lebih baik. Lomba ini tak serumit kontes SEO karena yang berperan dalam blog ini adalah isi dari tulisan peserta.

Persyaratan untuk mengikuti lomba blogging ini adalah :



klik gambar biar gede
  • Bebas untuk umum, Warga Negara Indonesia
  • Peserta harus memiliki blog pribadi, kalau ini sih sudah jelas ya..
  • Tulisan berupa artikel bukan karya ilmiah
  • Menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan NO SARA
  • Tulisan kita sendiri, bukan hasil copy paste dan gak boleh repost
  • Tulisan wajib ditulis pada periode 22 Agustus - 17 September 2015
Setelah persyaratan diatas terpenuhi, kemudian kirim URL tulisan kita lombablog2015ditlantaspmj@gmail.com. Peserta juga diwajibkan follow Twitter TMC @TMCPoldaMetro . Tiga tulisan terbaik nantinya akan dipublikasikan pada media nasional dan juga media sosial TMC selama seminggu berturut-turut, dengan mencantumkan URL pemenang. Yang berarti blog pemenang bakal kebanjiran visitor nih.

Mengenai hadiah, dibagi menjadi 3 Juara Umum dan 3 Juara Harapan. Juara 1 pertama akan mendapatkan laptop Toshiba Satellite Click 2 Pro, Juara 2 dua mendapatkan laptop Toshiba Satellite Radius,  Juara 3 tiga mendapatka laptop Toshiba Satellite C 55 dan Juara Harapan 1 sampai 3 mendapatkan  Smartphone.

Bagaimana, anda minat?
Ngakda salahnya ikuti lomba blogging ini, karena dari tujuanya juga sudah positif, meskipun gak dapat juara, ikut andil dalam sebuah kometisi blogging dengan tujuan positif, kita bisa menilai kemampuan menulis kita dalam berblogging. Lomba bloging ini sangat kami rekomendasikan, karena sangat bermanfaat untuk para blogger, kepolisian dan juga para pembaca. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp