Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juni 02, 2015

Mengenang : Apa itu Internet

Part 4 - User Live Chat World harus mengungsi ke Asia Free Chat. kesenangan berchatingpun juga harus berpindah ke situs yang kami sebut AFC itu. berawal dari sinilah kami user AFC bisa melihat sepeti apa wajah teman chating kita karena disana di sediakan foto profil. Meskipun tak semua menggunakan foto asli, namun beberapa teman tetaplah menggunakan foto asli mereka.

Kesenanganpun berlanjut, dari pagi hingga pagi lagi, betah banget matengin hape, sambil ngecas, gak peduli batre jadi ngedrop. meskipun pada saat itu, kebanyakan dari kami masih bersetatus pelajar, tak menurunkan semangat berchating karena saat itulah klimaks asiknya berchating bisa penulis rasakan. 

Kadang penulis mencoba mengenalkan hobi baru ini ke teman-teman yang lain, namun susah, hanya beberapa yang bersedia mencoba, itupun tak berlangsung lama karena kesibukan kerja. Itulah sedikit cerita awal mula mengenal internet yang akhirnya menjadikan hobi. karena semakin penasaran, bahwasanya keasikan berinternet tak ada pangkal ujungnya bahkan hingga sekarang. Semakin mendalami apa itu internet, semakin terseret arus teknologi yang menyengakan ini dan akhirnya dari internet juga menjadikan hobi sebagai bagian dari mata pencarian. semoga barokah..


Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp