Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Juli 27, 2015

Kembali Ke Rutinitas Setelah Libur Lebaran

Selangi masih di bulan Syawal, INDpati mengucapkan minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Bagai mana cerita hari raya anda? serukah? atau menyedihkankah? karena banyak yang bertanya calonya mana? anaknya mana? hehehe..  hal seperti itu sudah biasa dan solusinya juga pernah mani tulis dalam halaman ini.

Setelah libur hari raya idul fitri, kini saatnya kita kembali ke rutinitas seperti biasanya, yakni bekerja. Mungkin liburan terasa masih kurang, padahal jika di hitung, lumayan panjang libur hari raya kali ini. Namun bagi para perantau yang harus kembali lagi ke perantauan, libur lebaran terasa cuma sebentar, ditambah kesedihan harus meninggalkan keluaraga dan tanah kelahiran.

Setiap perantau pasti merasakan hal yang sama, begitu pula penulis juga pernah merasakan suka-duka sebagai perantau. Saat sedang nyamannya berlibur bareng keluarga, kita harus buru-buru kembali ke rantau untuk kembali bekerja. Akan tetapi itulah yang terbaik, jangan sampai kita mengkesampingkan urusan pekerjaan hanya karena liburan, di lain waktu kita pasti bisa berlibur lagi bareng keluarga, di hari raya tahun depan misalnya.

Mari kita kembali pada rutinitas, dengan semangat dan ke ikhlasan hati agar hasil yang di dapat menjadi barokah, dan berkah bagi kita dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp