Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

April 03, 2017

Warna Tampilan Website Pengaruhi Visitor dan Pendapatan

Ini adalah tulisan lanjutan dari tulisan yang sebelumnya dengan judul Strategi SEO Meningkatkan Visitor dan Pendapatan. Yang belum baca, bisa di baca dan pelajari dulu trik yang kami tuliskan sebelumnya. Kali ini kami akan bagikan sedikit tips lanjutanya dengan judul Warna Tampilan Website Pengaruhi Visitor dan Pendapatan. Tehnik ini masih mengenai bagaimana cara agar visitor betah membaca dan berlama-lama di halaman website kita. Salah satu cara adalah dengan memperhatikan perpaduan warna thema yang digunakan. 

Warna Template/ Tema yang perlu dihindari.

Perpaduan warna yang terlalu gelap mempengaruhi kenyamanan pembaca, begitu juga perpaduan warna yang silau, seperti biru aqua atau hijau muda yang dipadukan dengan background hitam, mungkin kesanya hacker banget,
tapi jika web, blog atau toko online anda digunakan untuk menarik pengunjuang, sebaiknya menghindari warna-warna yang seperti itu.


Tips Warna Templates/ Thema yang bermanfaat meningkatkan Visitor.

Masing-masing pembuat thema atau templates pasti punya ciri khusus perpaduan dari beberapa warna, tanpa melupakan warna dasar yang sangat penting. Semisal Putih dan abu-abu agak terang seperti silver. Tapi yang paling banyak digunakan adalah warna dasar putih. Banyak manfaat dari penggunaan warna putih pada templates di antaranya
  • Terang
  • Tulisan jelas dan mudah dibaca
  • Membuat pengunjung betah
  • Mudah di singkronkan dengan adsens.
Tapi tak menutup kemungkinan, penggunaan thema dengan dua mode (mode siang dan malam) maksudnya jika pengunjung berkunjung malam, tampilan tidak silau, jika berkunjung siang tampilan tidak terlalu gelap, istilahnya penyesuaian mata. Dua mode ini juga bisa dibilang sangat membantu dalam membuat visitor merasa nyaman, berlama-lama membaca tulisan yang kita miliki. dan jangan lupakan pentingnya part sebelumnya untuk memaksimalkan website, blog atau toko online yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WhatsApp