Selamat Datang di INDpati.org, kami melayani Jasa Admin Website, Toko Online dan SEO Service... Info lebih lanjut hubungi kami di 085 740 285 798.

Februari 13, 2015

Iko Uwais Spiderman?

Ini adalah salah satu usaha sampingan media publikasi yang telah diketahui oleh umum, yaitu mendongkrak popularitas seseorang dengan spekulasi artikel, gosip dan sebagainya. Media juga mampu berperan sebagai alat untuk menutup-nutupi pemberitaan  tertentu dan juga bisa dijadikan sebagai  alat untuk mengalihkan perhatian publik pada berita tertentu ke pemberitaan yang gak penting. Oleh karena itu, sangat-sangat berbahaya jika sebuah media dibawah kendali golongan tertentu.

Seperti yang terjadi saat ini, indonesia diramaikan dengan pemberitaan tentang Iko Uwais, aktor indonesia yang sukses menembus Hollywood lewat beberapa filmnya. Suami Audi item ini, dikabarkan menjadi salah satu kandidat pemeran Spiderman berikutnya menggantikan Andrew Garfield pemeran spiderman sebelumnya. Anehnya dari beberapa pemberitaan di media internet, para pembaca justru berpendapat pemberitaan ini hanyalah sebuah modus melejitkan popularitas sang artis dan juga melejitkan situs yang memberitakan.

Oleh karena itu INDpati, juga ingin memanfaatkan keuntungan tersebut, mungkin jika mengangkat tema Iko Uwais Calon Pemeran Spiderman tersebut, akan mengundang banyak visitor yang mampir untuk membacanya. hehehe..  Inilah salah satu tehnik SEO, Cara cepat terindex google, Cara Serp, sehingga mampu Mencari Visitor yang banyak.

2 komentar:

  1. ooh jadi gitu to carany mendongkrak blog atau situs? oke, bookmark ilmu baru :D

    BalasHapus
  2. kwkwkw begitulah mie, Tp sesuaikan dg peringkat keyword teratas "google trend" ya.. jadikan keyword / topik d blog. karena yang paling ngetren yang paling dicari

    BalasHapus

WhatsApp